Rabu, 18 Juni 2014

Daerah asal saya

Budaya di daerah saya : Di daerah saya mempunyai kebudayaan yang masih kental,banyak kebudayaan yang ada di daerah saya salah satunya kerapan sapi yang sangat terkenal di daerah saya,bukan hanya di daerah saya saja yang mengenal kerapan sapi tersebut tetapi para turis pun yang datang berwisata datang ke madura itu selalu ingen menyaksikan kerapan sapi tersebut.

Makanan di daerah saya :Di daerah saya itu makannan yang terkenal adalah sate lalat dan rujak cingur,setiap wisatawan yang datang ke madura itu selalu ingin mencoba makanan tersebut.Sate lalat itu kecil banget sesuai dengan namanya sekecil lalat sedangkan rujak cingur itu rujak yang memakai cingur walaupun di kota kota lain ada ruja cingur tetapi beda dengan rujak di madura.

Ciri khas daerah saya : Di daerah saya mempunyai ciri khas yaitu kain batik yang sangat mempesona,kain batik yang sangat banyak memiliki corak yang berfariasi dan warna warna yang begitu khas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar